Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Photo Facial Glow di ZAP Clinic Solusi Cantik Cepat dan Mudah

Cukup lama tidak melakukan perawatan wajah dan pada akhirnya saya memutuskan untuk berkunjung ZAP Clinic Magelang yang berada di Jalan Tentara Pelajar No 54, Cacaban, Magelang, Jawa Tengah. 

zap clinic
dok pribadi

Rencananya saya ingin mengambil Photo Facial Acne. Namun berdasar hasil pemeriksaan dengan dokter Vieni Novita dari ZAP Clinic disarankan untuk ambil Photo Facial Glow. Alasannya jerawat yang ada di wajah masih dalam batas kondisi normal sehingga treatment yang tepat adalah Photo Facial Glow

Bayangkan bila kita berkunjung ke klinik dan tidak dibersamai dokter yang ahli dibidang kecantikan.Bisa jadi tindakan yang diberikan kurang tepat atau tidak optimal menjawab tantangan kulit wajah.

Benar saja selama treatment berlangsung saya langsung bisa merasakan kesegaran. Seolah terlahir kembali dengan kulit yang begitu lembut dan sehat.

ZAP Clinic Magelang

Untuk menemukan ZAP Clinic Magelang sangatlah mudah. Berada di pusat kota dan mudah dijangkau dari segala penjuru. Patokan yang paling mudah ditemukan tentu saja Alun-Alun Kota Magelang dengan tower air yang super besar. 

Begitu tiba saya disapa dengan ramah oleh resepsionis yang ada. Berhubung saya sudah konfirmasi beberapa hari sebelumnya maka tinggal sebutkan nama maka semua sudah disiapkan.

Oh ya, ada baiknya sebelum datang untuk pesan tempat dulu. Selain untuk menghindari antrean tentu saja untuk menemukan treatment yang tepat. Tidak ingin bukan, datang dan langsung tindakan eh ternyata treatment dipilih kurang tepat sehingga tidak menjawab kebutuhan secara optimal.

ZAP Photo Facial Glow (3in1 Treatment)

zap photo facial glow
dokumen pribadi

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya bahwa akan lebih baik bila kita mengambil treatment benar-benar tepat sasaran. Apa yang menjadi kebutuhan maka itu yang akan dilakukan bukan hanya atas dasar suka atau penasaran. 

Ketika saya memutuskan mengambil treatment Photo Facial Glow ini juga atas rekomendasi dokter. Dimana dokter tidak menemukan satu kondisi yang cukup ekstrim, ada jerawat sekalipun masih dalam batas wajar.

Sebelum melakukan tindakan, dokter akan memeriksa lebih lanjut akan kondisi wajah. Selain itu juga ditanyakan berbagai kondisi yang bisa saja muncul seperti adanya alergi.

Dokter yang membantu saya dalam treatment ini adalah dokter Vieni Novita. Dokter cantik ini dengan seksama memeriksa setiap sudut wajah dan mengkonfirmasi apakah saya ada alergi atau habis mengonsumsi obat hormonal, antibiotik dan sejenisnya.

Selain itu juga ditanyakan apakah saya ada riwayat sakit yang berhubungan dengan kesehatan kulit seperti adanya autoimun. Semua ini tentu akan memberi rasa tenang saat tindakan karena kita benar-benar dinyatakan sehat.

3 Teknologi Canggih dalam Satu Rangkaian Proses Perawatan

Yang saya paling suka dari treatment ini tentu saja penggunaan teknologi canggih yang telah diakui dunia kesehatan. Lebih lanjut 3 treatment tersebut adalah Laser Toning, Alma Beauty Rejuve, dan Oxy Infusion. Hasil yang didapat tentu saja membantu menyehatkan, mengencangkan, dan mencerahkan kulit wajah.

Treatment ini berlangsung selama lebih kurang 40 menit. Di tahap awal wajah akan dibersihkan dengan Oxy Cleansing

Oxy cleansing menjadi salah satu bagian yang paling mendebarkan menurut saya. Di mana mata akan ditutup kemudian dibersihkan dengan micellar water dan sabun khusus dari ZAP. 

Akan sangat disarankan bila mengambil treatment ini untuk tidak menggunakan make up berlebih. Hal ini karena wajah akan dibersihkan juga dari make up.

1. Laser Toning 

Setelah wajah dinyatakan bersih maka tindakan laser toning dijalankan. Tindakan yang mulai membuat rasa nyaman karena tindakan ini mampu mengecilkan pori-pori di kulit wajah, meratakan warna kulit, mengurangi flek hitam, mengurangi produksi minyak berlebih dan masih banyak lagi.

Laser toning dijalankan dengan teknologi canggih dimana ZAP clinic mengunakan teknologi laser Q-Switched Nd dari Eropa. Suhu yang digunakan dalam laser ini dimulai dari yang paling rendah dan terus bertambah.

Pada prosesnya bila dirasa kurang nyaman untuk memberitahukan kepada pihak dokter. Jangan sampai kemudian hanya ditahan saja.

2. Alma Beauty Rejuve

Tidak berhenti disitu, setelah laser toning maka tindakan berikutnya adalah Alma Beauty Rejuve. Tindakan ini pun menggunakan alat dan teknologi canggih yang diklaim lebih baik daripada Intense Pulse Light (IPL). 

Setelah terkena laser toning dan cukup memberi sensasi ‘cekit-cekit’ maka wajah akan diolesi gel dingin. Selanjutnya ada alat canggih yang dioleskan pada wajah.

3. Oxy Infusion

Pada tindakan ketiga ini saya mendapat perawatan dengan memanfaatkan spray serum dan oksigen bertekanan tinggi. Rasanya tentu dapat ditebak dimana oksigen dengan tekanan tinggi mengenai wajah. Dan yang pasti ada rasa segar dan nyaman selama proses berlangsung. 

Terakhir sebelum treatment diakhiri wajah akan diolesi ZAP aftercare dan sunscreen. Menjadikan wajah ini makin kian nyaman.

Setelah mengambil treatment ZAP Photo Facial Glow ada baiknya untuk menjaga diri tidak terpapar sinar matahari langsung dan debu. Dan cara paling mudah tentu saja menggunakan masker dan kacamata.

Selain itu di 2 hari pertama usai treatment saat mandi tidak perlu membersihkan wajah dengan pembersih muka yang ada kandungan scrub, toner dan serum. Pun penggunaan produk krim malam ada baiknya ditunda dulu kecuali pelembab dan sunscreen. Tujuannya untuk mencegah kulit jadi kering.

Ternyata tak hanya itu saja, tapi juga dilarang untuk berendam di air hangat dan sauna. Bila ingin tetap olahraga maka pilih yang ringan-ringan saja.

Untuk hasil optimal treatment ZAP Photo Facial Glow ini bisa dilakukan seminggu sekali. Tujuannya lebih pada bagaimana menjaga kesehatan dan kesegaran kulit wajah.

Selain itu tentu saja untuk membantu mencerahkan kulit wajah, mengecilkan pori-pori, mengurangi hiperpigmentasi epidermal, mengurangi jerawat dan bekas jerawat, mengurangi kerutan halus, menstimulasi regenerasi kolagen, meratakan warna kulit dan masih banyak lagi.

Untuk sampai pada tahap sempurna maka treatment ini perlu diulang hingga 6-8 kali. Selain itu juga perlu didukung penggunaan skincare yang tepat, sesuai jenis dan permasalahan kulit.

Untuk satu kali treatment ZAP Photo Facial Glow kita harus merogoh Rp 997.000,- dan itu termasuk murah bila melihat hasil didapat. Yang tak kalah menarik ternyata biaya itu sudah termasuk konsultasi dengan dokter ahli di ZAP Clinic.

Jika Anda ingin tahu produk lain yang tak kalah menarik bisa cek di media sosial ZAP Clinic di @zapcoid.

Posting Komentar untuk "Photo Facial Glow di ZAP Clinic Solusi Cantik Cepat dan Mudah"