Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hadiah Wedding Tepat Guna, Pasti Bermanfaat

Memberi hadiah terbaik untuk sahabat tentu sebuah keharusan. Terlebih pada momen pernikahan maka hadiah wedding harus disiapkan terbaik mungkin.

Bukan hanya sekadar kenang-kenangan atau penanda bahwa barang tersebut didapat di momen spesial. Namun tak kalah penting tentu harus memberi manfaat jangka panjang.

Bayangkan bila kemudian hadiah wedding diberikan tetap bisa digunakan hingga 4 atau 5 tahun yang akan datang. Menjadi hadiah yang sempurna karena mampu membersamai sepanjang waktu pernikahan.

Agar Anda tidak bingung dalam memilih hadiah pernikahan maka ada baiknya pertimbangkan 5 hadiah wedding berikut ini:

1. Mesin Cuci 1 Tabung

mesin cuci 1 tabung
pixabay

Hadiah pertama yang bisa dipertimbangkan tentu saja mesin cuci 1 tabung. Seperti pada umumnya tiap pasangan usai menikah maka akan memilih tinggal terpisah dengan keluarga inti.

Bagi mereka yang belum memiliki dana untuk beli rumah baik itu cash atau kredit maka pilihan terbaik adalah mengontrak. Dengan cara ini kehidupan tentu akan lebih berwarna karena segala masalah akan diselesaikan bersama pasangan.

Tak terkecuali dalam urusan domestik dan salah satunya mencuci pakaian. Dengan mesin cuci 1 tabung maka pekerjaan akan menjadi lebih mudah.

Tinggal masukkan baju kotor, tambah deterjen dan kemudian air secukupnya. Selanjutnya mesin cuci langsung bisa dioperasikan. Meski 1 tabung tapi teknologi yang ada dalam mesin cuci ini sangat baik.

Menjadi pilihan terbaik sebagai hadiah pernikahan, berkesan dan bermanfaat. Produk mesin cuci 1 tabung pun beragam, baik itu dari merk hingga harga yang variatif.

2. Kompor Listrik

Alat masak dalam hal ini kompor ada banyak pilihan. Selain kompor berbahan bakar gas kini ada juga kompor listrik yang lebih ramah terhadap lingkungan dan lebih aman terhadap risiko meledak atau kebakaran.

Cara mengoperasikan pun cukup mudah dan sangat praktis. Terutama untuk memasak berbagai menu yang sederhana dan instan.

Jenis kompor listrik pun ada banyak yang kemudian bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran yang ada. Cara merawat kompor listrik pun relatif mudah karena tidak butuh perhatian khusus. 

3. Vacuum Cleaner Portable

vacuum cleaner portable
pixabay.com

Selanjutnya hadiah pernikahan kedua yang bisa dipilih tentu saja vacuum cleaner portable. Hadiah ini tentu saja akan sangat bermanfaat saat digunakan untuk bersih-bersih rumah.

Alat ini juga mudah digunakan tanpa membutuhkan tenaga berlebih. Cara mengoperasikan juga sangat mudah digunakan oleh pemula sekalipun.

Tidak saja digunakan untuk bersih-bersih di rumah tapi juga untuk bepergian. Artinya alat ini bisa menjadi alat bantu bila Anda sedang ada di luar kota dan butuh alat vacuum maka langsung bisa digunakan.   

4. Dispenser Galon Bawah

Bagi mereka yang pernah merasakan sulitnya memasang galon pada dispenser atas maka alat ini adalah jawabannya. Dalam beberapa tahun terakhir, dispenser galon bawah menjadi banyak pilihan.

Hal ini tidak lepas dari kemudahan memasang galon sekaligus teknologi ditawarkan. Meski ada di bawah tapi secara performa tetap diandalkan. Selain itu masih ada beberapa pilihan kondisi air dihasilkan dari dingin, hangat dan panas.

Bentuk yang menarik membuat dispenser galon bawah sekaligus bisa digunakan sebagai ornamen aksesoris di dalam rumah. Membuat rumah yang pada awalnya tampak biasa menjadi sesuatu yang luar biasa. 

5. Oven Listrik

oven listrik
pixabay.com

Mereka yang suka memasak tentu akan sangat suka bila mendapat hadiah pernikahan berupa oven listrik. Dengan alat ini tentu berbagai makanan bisa dihasilkan kemudian.

Bukan hanya untuk penuhi kebutuhan sehari-hari. Namun juga bisa menjadi peluang bisnis karena dengan alat ini berbagai produk roti dan kue bisa dihasilkan.

Oven listrik pun kini ada banyak pilihan yang sekiranya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang ada. Bahkan kini secara bentuk dan warna pun kian berwarna.

Berbagai hadiah wedding tersebut saat ini bisa didapat di e-commerce Tokopedia. Selain 5 hadiah penuh manfaat diatas tentu masih ada banyak pilihan lainnya.

Saatnya download aplikasi Tokopedia dan menjadi salah satu aplikasi wajib yang harus ada di smartphone. Berbagai produk menarik bisa ditemukan ditempat ini dan sayang bila terlewatkan. 

Ada banyak penawaran menarik yang bisa ditemukan, terlebih pada tanggal cantik seperti 10.10 yang akan datang. Tentu menjadi momentum untuk mendapatkan produk terbaik sebagai hadiah wedding.

Posting Komentar untuk "5 Hadiah Wedding Tepat Guna, Pasti Bermanfaat"