Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Untung ada Sirka.io, Jadi Makin Tahu Kan Pentingnya Jaga Berat Badan Ideal

Berat badan berlebih tentu menjadi satu masalah yang akan membuat siapa saja berpikir ulang. Jangan-jangan dalam badan ini ada penyakit berbahaya seperti obesitas.

sirka

Tak ingin berlarut-larut maka saya pun mencoba aplikasi Sirka yang bisa memberi rasa tenang bagi siapapun. Aplikasi ini saya dapat dari salah seorang kawan yang cukup sukses menjaga berat badan tetap ideal dan tentunya sehat sepanjang hari.

Aplikasi yang akan menjadi pengingat bahwa tubuh perlu perhatian khusus. Jangan sampai lengah dan ada penyakit sebagai akibat gaya hidup bermunculan.

Hal ini saya katakan demikian karena dulu saya tidak memiliki berat badan berlebih atau over weight. Hanya saja setelah menikah dan memiliki anak kurang fokus menjaga diri.

Yang ada hanya bagaimana anak dan suami baik-baik saja. Selain itu apapun makanan yang ada di rumah daripada terbuang maka saya putuskan untuk dimakan.

Berkenalan dengan Sirka.io

Sirka tak lain adalah layanan kesehatan berbasis digital. Aplikasi ini menyediakan layanan kesehatan dan produk zat gizi yang telah dikurasi tenaga medis tersertifikasi.

Lebih jauh sirka menyediakan layanan kesehatan menyeluruh mulai dari program, bimbingan hingga pendampingan dan produk zat gizi. Semua itu diharapkan bisa menjadi solusi lengkap bagi mereka yang memiliki masalah dengan berat badan.

Salah satu produk unggulan tentu saja program weight loss atau menurunkan berat badan tanpa menyiksa. Pada umumnya mereka yang ada pada posisi ini akan sulit mencapai berat badan ideal hanya dengan diet biasa.

Seyogyanya orang ini membutuhkan program diet khusus yang membantu proses lebih cepat, aman dan terukur. Hal ini tak terlepas dari peran para ahli Sirka dan penerapan gaya hidup sehat.

Tak hanya itu saja dengan Sirka, kita juga bisa konsultasi seputar kesehatan wanita, masalah pencernaan, dan pencegahan penyakit kronis. Satu kondisi yang sering kali muncul karena gaya hidup yang tidak sehat.

Secara fakta menunjukkan bahwa program Sirka mampu bekerja optimal untuk menurunkan berat badan menuju ideal. Menariknya pengguna yang konsisten menerapkan anjuran Siska mampu menurunkan berat badan dengan efektif di awal program.

Kualitas Hidup di Mulai Dari Sehat

Kita tentu sepakat bahwa kualitas hidup yang baik akan dimulai dari kesehatan tubuh. Tubuh yang tidak ideal cenderung akan mudah sakit hingga muncul berbagai penyakit kronis lainnya.

Berbeda dengan mereka yang memiliki tubuh ideal maka akan terjauh dari penyakit dan kondisi yang tidak perlu. Bukan hal mudah untuk menjaga tubuh tetap ideal tetapi bukan pula tidak mungkin bila ada komitmen untuk menjaga diri agar tetap baik-baik saja.

Sementara itu misi Sirka adalah membantu siapapun untuk mengoptimalkan kesehatan melalui zat gizi yang tepat. Perlu diketahui bahwa zat gizi adalah pilar utama kesehatan

Zat gizi menjadi pondasi dari segala aspek kesehatan. Mulai dari tubuh yang sehat, berat ideal, daya tahan tubuh dan tampil awet muda.

Sirka tahu bahwa tiap individu itu unik dan butuh perlakuan khusus. Oleh karenanya Sirka akan menyiapkan orang-orang terbaik yang siap membantu memberikan solusi terbaik.

Rekomendasi terbaik berdasar data ilmiah akan memberi hasil optimal. Wajar kemudian bila Sirka tidak pernah memberikan klaim berlebih.

Fakta lain yang cukup menarik ternyata sehat itu dimaknai berbeda-beda bagi tiap individu. Artinya goal dari kegiatan diet pun bisa berbeda-beda pula dan termasuk didalamnya adalah proses mencapai sehat.

Prinsip Layanan Kesehatan ala Sirka

Sirka berkomitmen mendampingi perjalanan sehat secara komprehensif mulai dari pola makan, aktivitas fisik harian hingga manajemen stres. Sehat haruslah dimulai dari gaya hidup sehat, lakukan secara bertahap, dibikin mudah dan menyenangkan.

Tenaga medis terlatih dan terakreditasi memberi jaminan bahwa bimbingan dan pendampingan tenaga medis benar dapat dipertanggungjawabkan. Semua itu untuk memberi pemahaman mendalam.

Teknologi canggih digunakan dalam proses pemantauan progress harian. Tools praktis dan mudah digunakan tapi powerful dan mampu memberi dampak signifikan.

Berbagai hasil riset dalam ilmu gizi dan medis dioptimalkan. Semua itu untuk hasil yang jauh lebih baik.

Jangan lupa masih ada dukungan dari orang sekitar yang siap support. Baik itu untuk berbagi cerita maupun diskusi.

Konsultasi Langsung dengan Ahlinya

Jujur saya merasa termasuk salah satu orang yang beruntung karena bisa konsultasi langsung dengan ahlinya. Ada banyak hal langsung bisa saya konsultasikan dan mendapat jawaban yang tepat.

Dan beruntung pula berdasar kalkulator kesehatan meski saya termasuk memiliki berat badan berlebih berada pada posisi risiko rendah. Ada tantangan yang cukup berat dimana untuk mencapai kondisi ideal saya harus menurunkan berat badan hingga 17 kilogram.

Estimasi waktu yang dibutuhkan mencapai 34 minggu. Secara bertahap, pelan tapi pasti dalam satu minggu harus bisa menurunkan 1/2 kilogram.

Saya yakin dengan dukungan Sirka semua itu makin mudah. Hanya saja kembali ke komitmen seberapa besar mampu menahan diri untuk melaksanakan setiap rekomendasi yang ada.


Posting Komentar untuk "Untung ada Sirka.io, Jadi Makin Tahu Kan Pentingnya Jaga Berat Badan Ideal"