Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Banyak Hal Menarik dari Aerox 2024

Saat ini motor matic berukuran bongsor banyak dipilih masyarakat. Salah satu yang cukup populer dan banyak dipilih tentu saja Aerox 2024.


aerox 2024

Motor yang tidak saja memberi kenyamanan dan rasa aman pada pengguna. Namun lebih dari itu memiliki performa apik yang kemudian banyak dipilih.

Dari tampilan sekilas pun orang akan paham Aerox 2024 bukan produk sembarangan. Akan tetapi sebuah motor yang disiapkan secara khusus untuk menjawab tantangan yang ada.

Keunggulan Aerox 2024

Ada banyak keunggulan atau kelebihan yang kemudian menjadikan Aerox 2024 menjadi motor matic terbaik tahun ini. Dan sebagai gambaran berikut beberapa diantaranya: 

1. Desain Sporty dan Futuristik

Hal pertama yang terlihat tentu saja desain sporty dan futuristik. Dari sudut manapun kesan itu akan nampak terutama pada garis bodi yang tajam dan dinamis yang kemudian memberikan kesan agresif dan modern. 

Lampu utama atau lampu depan menggunakan LED yang stylish dengan panel instrumen digital. Kesan futuristik dan canggih yang tidak bisa dibantah.

Di Bagian belakang pun telah menggunakan lampu LED dengan tampilan menawan. Memberi kesan beda dan kokoh saat mengaspal.

2. Warna Selalu Fresh

Tunggangan seyogyanya harus memberi semangat pada pengendara. Hal ini pula yang nampak ada Aerox 2024 yang hadir dengan warna lebih fresh.

Ada cukup banyak pilihan warna dan grafis yang bisa disesuaikan dengan minat pengguna. Kombinasi warna terbaik dan segar membuat Aerox bukan hanya sekadar alat transportasi tapi juga menjadi bagian dari gaya hidup pemiliknya.

3. Performa Mesin Kuat dan Bisa Diandalkan

Yamaha Aerox 155 VVA telah menggunakan Mesin 155cc generasi baru. Dilengkapi teknologi Variable Valve Actuation (VVA) menjadikan performa tarikan mesin lebih gahar.

Selain itu juga dilengkapi Forged Piston & DiAsil Cylinder yang kuat dan ringan menjadikan performa mesin lebih optimal. Aerox juga telah menggunakan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan suara motor lebih halus saat digeber.

4. Efisiensi Bahan Bakar

Motor yang sangat irit dan dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan. Hal ini tidak lepas dari teknologi yang ada.

Pembakaran terjadi dengan sempurna dan berkurangnya gesekan membuat kinerja kian optimal. Motor tetap bisa diandalkan untuk perjalanan jarak jauh dengan kecepatan tinggi.

5. Smart Key System

Kesan futuristik itu semakin nyata dengan adanya Smart Key System. Memungkinkan pemilik untuk menyalakan mesin tanpa harus memasukkan kunci layaknya motor pada umumnya.

Fitur yang akan menambah rasa aman dan nyaman karena tidak perlu takut cabut kunci. Pastikan kunci di dalam kantong dan tidak tertinggal di rumah pula saat berkendara.

6. ABS dan SSS

Fitur canggih yang bisa ditemukan dalam Yamaha Aerox masih ada lagi. Tampak nyata dengan adanya Anti-lock Braking System (ABS). Teknologi ini akan membantu mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak, memberi kontrol lebih baik dan keamanan yang jauh lebih baik. 

Tidak berhenti disini dan masih ada lagi fitur Stop & Start System (SSS). Fitur ini akan sangat membantu dalam menghemat bahan bakar. Caranya dengan mematikan mesin secara otomatis saat berhenti dan menghidupkannya kembali saat gas diputar.

7. Ruang Penyimpanan Luas

Bagi yang suka traveling maka Aerox menjadi pilihan terbaik. Hal ini karena adanya ruang penyimpanan bawah jok yang luas. Mampu menyimpan helm full-face dan barang lebih banyak.

Fitur yang sangat berguna bagi mereka yang harus bepergian dengan banyak barang. Tidak takut tertinggal dan kekurangan karena semua sudah terangkut di dalam jok.

8. Suspensi Terbaik

Motor dengan suspensi terbaik membuat berkendara makin nyaman dan aman. Tidak perlu takut bila ada medan yang kasar dan berguncang. Selain tangguh di jalan rata bisa juga di jalan terjal.

Pada sisi depan motor Aerox telah menggunakan suspensi teleskopik sementara itu untuk suspensi belakang menggunakan sokbreker ganda. Terbukti ampuh memberi kenyamanan maksimal dengan handling yang mantap.

9. Nyaman Dikendarai 

Motor bongsor yang begitu nyaman dikendarai tak lepas dari desain jok dan posisi setang yang ergonomis. Memberi kenyamanan pengendara meski digunakan untuk perjalanan jauh.

Posisi kaki yang lega dan bisa diatur sedemikian rupa juga akan menambah kenyamanan. Memberi pengalaman terbaik dalam berkendara yang lebih menyenangkan.

Spesifikasi Lengkap Yamaha Aerox

Tipe MesinLiquid cooled 4-stroke, SOHC

Daya Maksimum11.0 kW / 8000 rpm

Torsi Maksimum: 13.8 Nm / 6250 rpm

Jumlah Silinder: Single Silinder

Kapasitas Mesin: 155.1 cc

Diameter x Langkah: 58,0 mm x 58.7 mm

Sistem Bahan Bakar: FI (Fuel Injection)

Perbandingan Kompresi: 10,5 ± 0,4 : 1

Sistem Starter: Elektrik

Tipe Transmisi: V-belt Automatic

Berat Isi: 116 kg

P x L x T: (1990 x 700 x 1125) millimeter

Jarak Sumbu Roda: 1350 milimeter

Kapasitas Tangki: 4.6 Liter

Tinggi Tempat Duduk: 790 milimeter

Jarak Terendah ke Tanah: 142 milimeter

Tipe Rangka: Underbone

Battery: YTZ6V

Tipe Busi: NGK/CPR8EA9

Sistem Pengapian: TCI

Suspensi Depan: Teleskopik

Suspensi Belakang: Unit Swing

Rem Depan: Disc Brake

Rem Belakang: Drum Brake

Ban Depan: 110/80-14M/C 53P

Ban Belakang: 140/70-14M/C 62P

Jangan lupa ikuti lomba blog yang diselenggarakan OLX dan informasi lebih lengkap bisa cek di https://www.olx.co.id/news/olx_promo/olxmobbi-blog-competition-2024/


Posting Komentar untuk "Banyak Hal Menarik dari Aerox 2024"