Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Langkah Baik Dukung Promil dengan Madu Herbal Bemomio

Seperti kita tahu bahwa saat ini ada cukup banyak diantara kita yang bisa hamil dalam hitungan pekan usai melakukan pernikahan. Namun ada pula yang harus menunggu hingga bertahun-tahun untuk mendapat apa yang namanya kehamilan.

madu herbal bemomio
dok pribadi

Benar, kondisi satu dengan yang akan berbeda-beda dan hal itu pula yang akan memengaruhi kondisi ini. Tapi perlu diketahui juga untuk sampai pada kata “hamil” ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi.

Paling utama tentu saja kesiapan fisik secara keseluruhan. Bukan hanya segar bugar tapi kandungan hormonal juga haruslah cukup. Dan bila semua kondisi itu terpenuhi maka hamil bukan lagi satu kondisi terelakkan.

Promil sebagai Upaya Ikhtiar

Bagi sebagian perempuan untuk sampai kata hamil kadang cukup sulit. Oleh karenanya ada ikhtiar yang harus dilakukan. Tak jarang mereka harus keluar negeri untuk mendapat tindakan medis.

Sebelum sampai ada tahap itu ada baiknya untuk lakukan hal-hal baik dan sederhana dulu. Dalam artian perbaiki pola hidup dan konsumsi sehari-hari. Bisa jadi ternyata itu menjadi salah satu penghambat dalam upaya program hamil.

Beberapa upaya yang bisa dilakukan antara lain:

1. Konsultasi dengan Dokter Kandungan

Hal pertama yang harus dilakukan tentu saja menemui ahlinya. Dalam hal ini tentu saja dokter kandungan dan ada baiknya konsultasikan dan temukan beberapa opsi yang bisa dipilih.

Kegiatan ini menjadi penting karena hanya dokter yang tahu kondisi seseorang secara medis. Pilih pula dokter yang miliki jam terbang tinggi dan telah membantu ribuan orang yang tengah dalam program promil.

2. Periksa Kesehatan Reproduksi

Selanjutnya tak kalah penting adalah melakukan pemeriksaan kesehatan reproduksi. Termasuk didalamnya adalah pemeriksaan darah dan tes hormon untuk mengevaluasi kualitas sel telur dan kesehatan sperma pasangan.

Kondisi ini bisa jadi bukan hanya pada calon ibu. Tapi calon ayah juga harus melakukan pemeriksaan serupa guna memastikan kualitas sel telur dalam kondisi baik.

3. Konsumsi Makanan Sehat

Apabila 2 kegiatan pertama sudah dilakukan maka pada umumnya akan ada rekomendasi untuk memperbaiki pola makan sehat. Terutama berbagai makanan yang kaya nutrisi dan dibutuhkan dalam program ini.

Perbanyak konsumsi buah dan sayur segar. Sebaliknya hindari konsumsi makanan cepat saji dan sejenisnya yang cenderung rendah nutrisi padahal itu dibutuhkan tubuh.

4. Pertimbangkan Asupan Asam Folat

Asam folat atau yang lebih dikenal sebagai vitamin B9 sangat dibutuhkan tubuh. Oleh karenanya sebisa mungkin dalam promil ini untuk pilih makanan yang kaya akan asam folat.

Asam folat selain dibutuhkan tubuh untuk menjaga kesehatan reproduksi. Selain itu juga dibutuhkan tubuh untuk mencegah cacat tabung saraf pada janin.

5. Jaga Berat Badan yang Sehat

Selama program hamil menjadi penting pula untuk menjaga berat badan ideal. Kondisi ini selain sehat juga membantu meningkatkan peluang untuk hamil. 

Perlu diketahui pula bahwa kesuburan seseorang akan bisa berkurang bila kondisi tidak ideal. Baik itu karena tubuh terlalu gemuk atau justru karena terlalu kurus.

6. Hindari Rokok dan Alkohol

Selain menjaga berat badan agar tetap ideal jangan lupa untuk hindari rokok dan alkohol. Khusus untuk rokok, menjadi perokok pasif tak kalah mematikan dan ada baiknya jaga jarak dengan mereka yang sedang merokok.

7. Hindari Stres Berlebihan

Stres menjadi satu kondisi yang harus terhindarkan. Oleh karenanya siapapun yang tengah promil harus menjaga kondisinya agar tetap baik-baik saja.

Stres tidak harus dihilangkan sepenuhnya, tapi lebih tepat untuk dikelola. Caranya pun ada berbagai macam, mulai dari olahraga, meditasi, yoga, jalan-jalan, nonton film atau ada kegiatan produktif lainnya yang bisa diambil.

8. Kenali Masa Subur

Perlu juga diketahui bahwa tiap-tiap calon ibu memiliki masa subur berbeda. Oleh karenanya masa ini perlu diketahui baik oleh si calon ayah atau si calon ibu itu sendiri. Tujuannya sudah pasti untuk mengoptimalkan waktu tersebut.  

9. Berhubungan Seks Secara Teratur

Setelah mengetahui kapan masa subur itu terjadi maka saatnya lakukan hubungan seks secara teratur. Tidak ada ketentuan harus sore atau pagi karena paling penting upaya ini tetap harus dilakukan secara teratur dan keberlanjutan.

10. Tetap Sabar dan Bersabarlah

Sekali lagi program hamil ada yang cepat dan ada yang membutuhkan waktu lebih. Oleh karenanya jangan sampai putus asa karena hasil baik hanya akan didapat oleh mereka yang melakukan dengan sungguh-sungguh dan disertai kesabaran. 

Promil dengan Bemomio itu Pasti Bisa

Kini ada satu cara praktis dan mudah bagi mereka yang ingin lebih cepat dalam program promil. Apalagi kalau bukan Bemomio yang dikenal kaya manfaat dan membantu kesehatan tubuh

Bemomio menjadi salah satu suplemen yang kaya akan multivitamin yang dibutuhkan tubuh. Hal ini karena dalam tiap kemasan mengandung madu herbal yang berkhasiat sebagai nutrisi program hamil dan saat kehamilan. 

Ada banyak manfaat didapat bila calon ibu rajin mengonsumsi Bemomio. Selain meningkatkan kesuburan dan vitalitas wanita, produk ini juga menyehatkan rahim dan organ reproduksi.

Tak berhenti di situ saja tapi madu alami ini juga mampu menyeimbangkan hormon reproduksi dan mengurangi keparahan gejala PCOS serta Endometriosis. Selama mengonsumsi Bemomio maka hampir bisa dipastikan kebutuhan nutrisi pra kehamilan akan tercukupi.

Manfaat-manfaat lain pun akan ditemukan oleh mereka yang mengonsumsi secara teratur. Selain menjaga nutrisi selama kehamilan juga ampuh menjaga kesehatan pasca melahirkan.

Usai melahirkan ibu butuh nutrisi untuk menjaga kandungan ASI dan hal itu akan sangat terbantu dengan adanya Bemomio. Tak kalah penting adalah bagaimana tetap menjaga nafsu makan ibu menyusui dan mencegah anemia.

Dengan semua manfaat yang ada tak salah kiranya bila Bemomio bisa menjadi suplemen alternatif bagi mereka yang tengah menjalankan program hamil. Konsumsi secara teratur mulai sekarang dan rasakan manfaatnya.


Instagram : @bemomio_official.id

TikTok     : @bemomio.official  






Posting Komentar untuk "Langkah Baik Dukung Promil dengan Madu Herbal Bemomio"